Jumat, 30 November 2012

Memulai Bekerja dengan Jasa Kontraktor Rumah


Jasa Kontraktor Rumah dari bangun-rumah.info| Membangun sebuah komunikasi yang baik dan benar antara pemilik rumah dengan kontraktor yang mengerjakan pekerjaan bangunan miliki kita perlu ada nya suatu komunikasi dua arah, tetapi perlu diingat bahwa komunikasi tersebut jangan sampai mengganggu ritme pekerjaan yang sedang berlangsung. Kadang situasi dan kondisi tertentu dimana para pekerja tidak dapat di ganggu sehingga penting bagi kita untuk mengetahui kondisi kapan kita boleh berkomunikasi mereka, hal ini penting dilakukan mengingat mereka bekerja berdasarkan kontrak dimana kontrak tersebut mengatur sampai kapan pekerjaan bangunan tersebut harus selesai sesuai kontrak kerja yang telah disepakati.


Jasa Kontraktor Rumah
Jasa Kontraktor Rumah
Selain pola dan waktu komunikasi kepada Jasa kontraktor rumah, kita juga perlu mengetahui batasan batasan mana saja masukan atas pekerjaan yang dapat kita beri masukan. Bisa jadi masukan yang kita berikan dapat merubah apa apa yang telah disepakati di awal kontrak sehingga pekerjaan akan terus bertambah tanpa ada batasan batasan. Kondisi ini juga akan dapat mempengaruhi kesepakatan kerja, baik dari waktu, spesifikasi pekerjaan bahkan bisa merembet kepada perubahan kontrak kerja yang telah disepakati. Yang sebaiknya kita lakukan adalah kita hanya perlu memastikan apakah pekerjaan telah sesuai dengan rencana dan desain awal pekerjaan. Selain itu juga kita harus mengecek apakah spesifikasi bahan bangunan yang dipakai sudah sesuai dengan kontrak kerja yang telah disepakati.

Bagian tehnik dalam proses pengerjaan pun sebaiknya kita hindari untuk ikut serta pada waktu proses pekerjaan . Karena hal hal teknis ini seharusnya dibicarakan dengan jasa jasa kontraktor rumah pada awal kontrak sebelum proses pekerjaan berlangsung sudah harus terjadi kesepakatan. Kondisi ini akan dapat mempengaruhi atas kualitas bangunan yang akan di hasilkan. Ketidakpastian pekerjaan di awal sangatlah berpengaruh kepada proses dan hasil yang akan diperoleh. Masalah anggaran biaya pun akan bertambah apabila kiat selalu berubah ubah dalam hal teknis maupun non teknis. Hal hal tersebut diatas kerap terjadi antara pemilik rumah dengan pihak jasa kontraktor yang harus dapat kita hindari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar